Obat Tradisional Miom Tanpa Operasi

Obat Tradisional Miom Tanpa Operasi – Apabila kita membicarakan tentang tumor, tentu suatu hal yang ada didalam pikiran Anda pertama kali ialah penyakit yang membahayakan. Iya, memang pasalnya tumor itu jika dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang tepat bisa berkembang menjadi kanker, yang merupakan salah satu macam penyakit paling membahayakan dan mematikan sekarang ini.

Obat Tradisional Miom Tanpa Operasi
Penyakit Miom

Ada beberapa macam tumor yang bisa menjangkiti wanita, salah satunya ialah tumor dinding rahim atau yang sering disebut juga dengan miom. Miom itu terjadi dikarenakan oleh sel otot dinding rahim yang mengalami mutasi.

Yang mulanya normal kemudian sel ini berubah menjadi liar dan membentuk tumor. Apabila hal ini ini tidak dengan secepatnya diatasi, maka sel tumor ini akan terus berkembang dan menempel di otot dinding rahim tempatnya berasal.

Miom juga mempunyai ukuran yang beragam, mulai dari sebesar kacang polong hingga ada yang membesar seperti buah anggur dan berbentuk kenyal, dan pertumbuhannya pun ada yang lambat serta ada pula yang cepat. Hal yang mengerikan dari miom itu, yakni miom yang pada awalnya hanya tumbuh dari satu sel kemudian berubah menjadi tumor.

Namun, ketika hal ini tidak ditangani, maka lama kelamaan akan muncul miom baru lagi yang sehingga totalnya menjadi banyak. Seringkali akhirnya keputusan dokter untuk menangani kasus miom adalah dengan tindakan operasi, namun tidak semua orang mau menjalaninya. Oleh karena itu sekarang telah hadir obat tradisional miom tanpa operasi yang telah terbukti menolong dan menyembuhkan banyak kaum wanita dari penyakit miom yang dideritanya.

Bahayanya Penyakit Miom
Salah satu bahaya penyakit miom yang paling ditakuti oleh para wanita ialah berkurangnya kesempatan untuk dapat hamil, terlebih jika miom ini tumbuhnya disaluran leher rahim. Hal tersebut terjadi akibat leher rahim akan mengecil dan pada akhirnya akan menghalangi masuknya sel sperma ke dalam rahim yang akan memicu proses pembuahan sel telur menjadi terhambat.

Selain dari pada itu, keadaan yang sama juga akan terjadi apabila miom tumbuh di daerah dinding rahim. Hal ini dikarenakan miom akan melambatkan penanaman atau melambatkan proses implantasi sel telur yang sudah dibuahi oleh sperma.

Nah, untuk ibu hamil yang mengidap miom, alangkah baiknya untuk lebih berhati hati. Apalagi kalau usia kehamilan Anda masih berada di tri semester pertama, sebab miom ini akan membesar dan mendorong embrio, tentunya keadaan ini akan mengakibatkan embrio menjadi tidak dapat menempel dengan baik di dinding rahim.

Inilah yang menjadi alasan mengapa penyakit miom menjadi suatu ancaman mengerikan buat sebagian besar kaum wanita di dunia ini. Ancaman yang sungguh menakutkan bukan, untuk itu jaga kesehatan rahim anda dengan obat tradisional miom tanpa operasi yang sangat aman untuk digunakan.

Jika penyakit miom dibiarkan terjadi begitu saja tanpa penanganan dan pengobatan, maka penyakit miom ini bisa membahayakan pengidapnya. Selain itu, di bawah ini juga ada beberapa bahaya yang ditimbulkan dari penyakit miom. Berikut ini ada beberapa bahaya yang muncul akibat penyakit miom, di antaranya:

  1. Terjadi kerusakan pada organ reproduksi.
  2. Perut menjadi terasa penuh dan terkadang tampak seperti wanita hamil.
  3. Terjadinya kemandulan pada wanita, hal ini dikarenakan sperma mengalami kesusahan pada saat membuahi sel telur akibat tertutup oleh miom.
  4. Apabila pembuahan terjadi, maka kemungkinan besar pertumbuhan janin akan terganggu akibat terdesak oleh pertumbuhan miom pada rahim.
  5. Adanya miom dapat memicu bayi menjadi susah dilahirkan / dikeluarkan. Hal ini akibat miom menghalanginya.

Hal Yang Memicu Timbulnya Miom
Sebetulnya hingga sekarang ini hal yang memicu miom itu sendiri masih terus diteliti oleh para ahli. Sebagian besar para ahli memprediksi bahwa tumbuhnya miom pada wanita itu diakibatkan oleh tidak normalnya kerja hormon estrogen.

Pada tiap-tiap hormon itu masing-masing memiliki peranan dalam tubuh kita. Namun, keadaan tubuh dan sejumlah faktor pemicu lainnya bisa menyebabkan perbedaan efek dari hormon estrogen pada wanita itu sendiri.

Di masa produktif, miom akan tumbuh & berkembang dari waktu ke waktu. Dan perkembangan akan sampai pada puncaknya di masa kehamilan. Hal ini terjadi dikarenakan pembentukan hormon estrogen saat hamil akan lebih meningkat dari pada biasanya.

Namun, hasil dari penelitian para dokter mengabarkan bahwa miom itu akan semakin menyusut pada saat wanita memasuki masa menopause. Dan hormon progesteron juga diterka berpotensi dalam pertumbuhan miom dalam rahim.

Tak hanya faktor hormonal saja, adanya jamur / parasit dan infeksi pada rahim wanita juga dapat menjadi pemicu tumbuhnya miom.

Ciri Awal Yang Menunjukkan Wanita Mengidap Miom

  • Haid menjadi tidak teratur.
  • Nyeri yang dirasakaan pada bagian pinggul / perut.
  • Sembelit.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Susah untuk hamil.
  • Berasa seperti ada yang kenyal di sisi antara bawah perut dengan rahim.
  • Pada perut terasa penuh yang terkadang tampak seperti wanita hamil.
  • Merasakan nyeri ketika melakukan hubungan intim.
  • Mengalami pendarahan yang luar biasa saat haid / diluar masa menstruasi, sehingga mengalami anemia.
  • Masalah sulit buang air kecil.
  • Meningkatnya berat tubuh dengan pembesaran perut yang abnormal.
  • Merasa seperti adanya tekanan pada panggul, dan juga pada bagian kandung kemih, uretur, rektum, dan juga organ yang terdapat di rongga panggul lainnya.

Obat Tradisional Miom Tanpa Operasi

Obat Tradisional Miom Tanpa Operasi
K-Muricata Obat Miom Tanpa Operasi

Untuk menyembuhkan penyakit miom itu tidak mesti selalu dengan mengambil tindakan operasi, melainkan penyakit miom ini juga bisa di tumpas dan disembuhkan dengan cara alami yaitu dengan menggunakan K-Muricata obat tradisional miom tanpa operasi.

K-Muricata obat tradisional miom tanpa operasi ini berupa dalam bentuk teh serbuk yang terbuat dari kombinasi ekstrak bahan alamiah antara daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Yang menghasilkan senyawa aktif seperti Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein (RIPs).

Kedua senyawa itulah yang membuat obat tradisional miom tanpa operasi K-Muricata ini menjadi sangat ampuh dalam menumpas miom. Dimana senyawa anti oksidan kuat yang berasal dari ekstrak daun sirsak ini dapat memberikan efek buruk terhadap sel abnormal sehingga dengan begitu benjolan miom akan terus menyusut.

Kemudian senyawa aktif obat tradisional miom tanpa operasi dalam daun sirsak ini juga mampu menyetopkan pasokan makanan buat miom. Sehingga dengan begitu lama-kelamaan sel miom akan lenyap. Sementara senyawa RIPs yang asalnya dari ekstrak keladi tikus bertindak untuk memperlemah dan melambatkan perkembangan miom di dalam tubuh.

Sehingga dengan perpaduan kedua senyawa antara acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) tersebut akan menghasilkan kekuatan yang sangat luar biasa dalam menumpas penyakit miom. Tidak cuma ampuh, obat tradisional miom tanpa operasi K-Muricata ini juga sangat aman dikonsumsi karena ia tidak memiliki efek samping yang bisa merugikan tubuh.

Jadi, obat tradisional miom tanpa operasi K-Muricata ini cocok dan tepat sekali untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit miom Anda. tanpa resiko apapun. Berbeda dengan tindakan operasi yang memerlukan biaya besar dengan tingkat resiko yang tinggi.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan seputar penyakit miom serta cara yang alami untuk mengobati penyakit miom dengan menggunakan obat tradisional miom tanpa operasi yang ampuh. Semoga bermanfaat.

Referensi : http://diherbal.com/obat-herbal-miom-kronis/

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *